Friday, February 22, 2019

Visi Misi Caleg DPRD kota cirebon dapil 2 harjamukti no urut 8
Jadilah generasi muda yang turun tangan, bukan tunjuk tangan. Pencari solusi bukan pemaki-maki. Generasi yang ber-karya, bukan bermudharat. Generasi tangan diatas, bukan tangan dibawah.

Caleg PSI Kota Cirebon

Sudah saatnya para generasi muda maju dan berkarya sebagai bentuk perubahan positif terhadap kemajuan kota cirebon

Kaum muda merupakan suatu generasi yang sangat diharapkan oleh daerah maupun bangsa dalam segi apapun. Oleh karena itu, saya mewakili kaum muda berharap dan mengajak kaum muda untuk berjuang bersama memajukan daerah, salah satunya dengan berpolitik. Karena para kaum muda, mempunyai segudang potensi dan mempunyai pemikiran yang cerdas dalam mengembangkan ide-ide kreatif.

Berbekal ilmu pengetahuan yang dimiliki, Perempuan yang maju sebagai calon legislatif anggota dewan perwakilan rakyat daerah dapil 2 kota cirebon ini, siap menjembatani permasalahan-permasalahan yang ada ditengah masyarakat, yang khususnya untuk para pemuda agar lebih aktif dan kreatif.

Saya siap untuk menampung segala aspirasi dan keluhan-keluhan yang ada ditengah masyarakat, dan saya juga akan menjembatani kepentingan masyarakat.

Oleh karena itu, para pemuda sudah seharusnya bangkit dan berjuangkan untuk kepentingan bersama yang diawali dengan meningkatkan kualitas prefesi yang dimiliki. Karena pemuda mempunyai sejumlah ide-ide yang cemerlang, dan ide-ide ini harus disalurkan ke arah yang tepat sesuai dengan karakter. Oleh karena itu juga, selain meningkatkan kualitas pendidikan, indri juga bertekad untuk membangun fasilitas-fasilitas khusus pemuda yang kreatif sesuai dengan potensinya.

Sesuai dengan moto hidupnya yakni "sudah saatnya yang muda dan berkarya serta merakyat" ,untuk itu Ia berharap dapat merasakan sentuhan pembangunan bukan sekedar yang dijanjikan, dan tetapi harus merakyat, Ia juga berharap masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada dirinya. Jadi, untuk apa kita menunda perjuangan, masyarakat harus membuka mata dan jangan salah pilih, karena dampaknya 5 tahun kedepan," katanya.

Pilih Partai PSI Caleg Nomor Urut 8 Indri Astuti

Caleg DPRD kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive